Saputra, Rizky (2011) Sebuah Halaman Pemesanan Online Untuk CV. Amanda.
Full text not available from this repository.Abstract
Pangsa pasar yang begitu luas, namun masih terbatas pada metode pemasaran yang konservatif memang kerap menjadi masalah utama pada kemajuan sebuah badan usaha. Hal inilah yang penulis rasa terjadi pada CV. Amanda, sebuah usaha rumahan pada awal berdirinya, hingga kini memiliki puluhan outlet di pulau jawa. Sebenarnya dengan kemajuan teknologi yang begitu pesatnya, dalam dunia yang seolah tak mengenal boundary antar lokasi melalui media internet, pangsa pasar yang demikian besar itu bisa direngkuh dengan sedikit usaha. E-commerce mungkin salah satu jawabannya, melalui transaksi online, proses pembelian ortodoks perlahan bisa digantikan dengan sesuatu yang lebih modern, lebih mudah dan lebih cepat (walaupun relatif).
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sebuah Halamn Pemesanan Online |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2010 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:57 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:57 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18606 |
Actions (login required)
View Item |