Pemasangan Baru Speedy Dan Pemerimaan Pelayanan Keluhan Di PT.Telkom Bandung

Rd and Marcellia, Widya and K, A and Nim and Yosriani, Rida (2011) Pemasangan Baru Speedy Dan Pemerimaan Pelayanan Keluhan Di PT.Telkom Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dengan seiringnya perkembangan jaman, teknologi pun berkembang dengan sangat pesat yang dimana dengan adanya teknologi dapat membantu dan mempermudah pekerjaan manusia. Selain itu jaman sekarang untuk berkomunikasi pun sudah sangat mudah karena ditunjang dengan adanya teknologi, apabila kita tidak mengikuti perkembangan jaman maka secara otomatis kita akan jauh tertinggal dengan orang-orang yang sudah mengikuti perkembangan teknologi saat ini. Seperti saat ini jejaring social pun berkembang jika dahulu kita mengenal hanya friendster yang tidak dapat berkomunikasi secara langsung (chatting) sekarang sudah beralih ke facebook yang notabene dapat berkomunikasi langsung (chatting).selain itu dahulu jika kita ingin mengakses internet harus mencari warung internet (warnet) terlebih dahulu tetapi saat ini jaman sudah semakin maju dan teknologi pun semakin canggih sehingga kita pun tidak usah bersusah payah untuk mencari warnet dengan kita hanya diam dirumah internet pun dapat mudah di akses menggunakan MODEM.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pemasangan Baru Speedy Dan Pelayanan Keluhan, PT. Telkom Bandung
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18618

Actions (login required)

View Item View Item