Gustina, Agung and Rian G, Agus and Ramdhani, Aldian (2012) Analisis sistem informasi pelayanan pemasangan listrik baru di PT.PLN (persero) APJ Majalaya : laporan kerja praktek.
Full text not available from this repository.Abstract
Aplikasi Pasang Baru yang telah dibuat kurang memberikan kemudahan bagi staff pelayanan pelanggan dalam proses pengolahan data pemohon, misalnya dalam menginputkan data, mencari dan menyimpan data pemohon.Sering terjadi kesalahan atau keterlambatan dalam pendataan dan perhitungan biaya pasang baru.Perlu dibuatkan sistem yang baru, Agar dapat memudahkan dalam pembuatan laporan serta menghindari keterlambatan penyampaian laporan karena laporan dibuat secara otomatis dan dapat langsung dicetak sehingga pengambilan keputusan dapat dilakukan dengan cepat dan tepat.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan pelanggan, listrik |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:57 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:57 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18641 |
Actions (login required)
View Item |