Rzky, Haditya (2012) Analisis implementasi i-SISKA di Unit Direct Channel Cunsumer Service Regional 1 Area Rikep : lapora kerja praktek.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
i-SISKA merupakan sistem informasi pelanggan yang digunakan oleh seluruh kantor PT Telkom di Indonesia yang mulai diberlakukan tanggal 18 Juni 2011, migrasi data-data baik data pelanggan dan jaringan dari SISKA ke i-SISKA belum semua termigrasi sehingga menimbulkan permasalahan pada saat implementasi di lapangan.Lokasi di Batam, sehingg membuat kinerja petugas setting menjadi lebih lambat dan tidak efisien.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | sistem informasi SISKA |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:57 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:57 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18648 |
Actions (login required)
View Item |