Pribadi, Anggun and Faris, Muhammad and Sebastian, Yusan (2012) Analisis Pemesanan Tiket Pada PT. Kereta Api (Persero).
Full text not available from this repository.Abstract
Pada era globalisasi ini, selain pertumbuhan jumlah penduduk yang semakin bertambah, kebutuhan mereka akan sarana transportasi pun semakin meningkat. Salah satu sarana transportasi darat yang praktis, aman, dan terjangkau adalah kereta api. Kereta api merupakan salah satu sarana transportasi dengan multi keunggulan komparatif, potensinya diharapkan dapat dimobilisasi dalam skala nasional, sehingga mampu menciptakan keunggulan kompetitif terhadap produksi dan jasa domestic di pasar global. Dengan tugas pokok dan fungsi memobilisasi arus penumpang dan barang diatas rel, ikut berperan menunjang pertumbuhan ekonomi nasional. Dalam perusahaan yang bergerak di bidang jasa, tentu proses pemesanan tiket serta penjualan tiket merupakan beberapa hal yang penting untuk diperhatikan. Karena itulah kami mencoba untuk menganalisis prosedur pemesanan serta pebatalan tiket pada PT. KAI. Karena telah menggunakan system terkomputerisasi dalam melakukan proses bisnisnya, maka penulis akan mengambil tema ��Analisis Pemesanan Tiket pada PT. Kereta Api (Persero)��
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemesanan Tiket |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:57 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:57 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18687 |
Actions (login required)
View Item |