Nisa, Choirun (2011) Analisis Pemberian Kredit Dan Informasi Kepada Nasabah Dari Perum Pegadaian Di CPP Bengkulu.
Full text not available from this repository.Abstract
Kegiatan Usaha yang bergerak di Bidang jasa terutama dalam bidang memberikan transaksi pinjaman di Indonesia semakin mengalami perkembangan yang cukup memuaskan dewasa ini. Hal ini dapat terlihat dari banyaknya bidang usaha yang menawarkan layanan gadai, begitu juga Perum Pegadaian di tuntut untuk memberikan layanan gadai yang menjadi unggulan semua nasabah. Dengan bertambahnya saingan dan semakin kompetitifnya perusahaan yang bergerak di bidang layanan gadai barang maka Perum Pegadaian harus lebih baik lagi dalam melayani para nasabahnya. Sebagai sebuah perusahaan jawatan, Pegadaian dipimpin oleh seorang Kepala Jawatan, dengan pegawai yang berstatus pegawai negeri dan kontrak. Misi Utamanya hanya satu, yakni misi sosial untuk pelayanan umum (public service obligation). Terutama melayani masyarakat papan bawah terhadap kebutuhan dananya atas dasar hukum gadai. Pemerintah mengharapkan perusahaan ini mandiri, namun apabila merugi akan ditalangi pemerintah.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemberian Kredit Dan Informasi Nasabah |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2010 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:57 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:57 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18733 |
Actions (login required)
View Item |