Sistem Informasi Persediaan Logistik Barang Di PT. PLN (Persero) PLTD Metro Wilayah Subagsel (Sumatra Bagian Selatan) Lampung Tengah

M and Fe, Zulfachry (2011) Sistem Informasi Persediaan Logistik Barang Di PT. PLN (Persero) PLTD Metro Wilayah Subagsel (Sumatra Bagian Selatan) Lampung Tengah.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Informasi yang lengkap, akurat, tepat waktu, dan relevan akan membantu pimpinan atau pihak-pihak yang membutuhkan dalam mengambil suatu keputusan serta menentukan langkah-langkah dalam mempertahankan dan mengembangkan organisasi atau badan usaha yang dipimpinnya. Sistem informasi yang baik akan mendatangkan manfaat yang baik bagi organisasi atau perusahaan, maka diperlukan suatu media atau alat yang dapat menyajikan informasi tersebut yaitu komputer.Dimana komputer ini berfungsi untuk mengolah data dan membantu mempermudah pekerjaan manusia. Dalam sebuah perusahaan keberadaan sistem informasi sangatlah diperlukan, karena peranannya sudah tidak diragukan lagi. Dukungannya dapat membuat sebuah perusahaan memiliki keunggulan kompetitif. Hal ini berarti bahwa suatu perusahaan dapat bersaing dengan perusahaan lain dengan mempergunakan sistem informasi.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Logistik Barang
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18951

Actions (login required)

View Item View Item