Irawanto (2012) Prosedur pelayanan permintaan pemasangan listrik baru di PT.PLN (persero) Unit Pelayanan dan Jaringan Bandung Utara : laporan kerja praktek.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Pelayanan permintaan penyambungan baru, permintaan perubahan daya, penyambungan semengara, perubahan ganti tarif, pemintaan ganit nama pelanggan, permintaan balik nama pelanggan, memelihara arsip data induk pelanggan, menyiapkan dan mencetak perubahan data pelanggan, memantau dan mencetak permintaan penyambungan baru dan peru bahan daya, biaya penyambungan, uang jaminan langganan, tagihan susulan, biaya penyambungan sementaran.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen, organisasi perusahaan |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen Pemasaran > 2004 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen Pemasaran (D3) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:57 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:57 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19018 |
Actions (login required)
View Item |