Spesifikasi Kebutuhan Perangkat Lunak Pengolahan Sistem Informasi Widyaloka Berbasis Web Pt. Telkom Learning Center ISDC Bandung

Kurnaedi, Andri and Noor Iman, Arif and Faisal Martian, Feri (2011) Spesifikasi Kebutuhan Perangkat Lunak Pengolahan Sistem Informasi Widyaloka Berbasis Web Pt. Telkom Learning Center ISDC Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pencapaian tujuan perusahaan tergantung pada kinerja organisasi dan kinerja SDM secara individu maupun kelompok. Kinerja SDM dalam suatu perusahaan ditentukan oleh faktor kualitas SDM dalam perusahaan tersebut. PT. Telkom Indonesia sebagai perusahaan penyedia jasa layanan informasi dan telekomunikasi terbesar dan beragam produk terlengkap di Indonesia, maka dari itu untuk meningkatkan kinerja SDM salah satunya melalui pendidikan dan pelatihan. Pendidikan dan pelatihan berangkat dari visi misi dan strategi hingga kemudian berkembang dalam organisasi, sistem dan manajemen perusahaan. Pendidikan dan pelatihan diarahkan untuk menyiapkan SDM yang professional, berbudaya dan termotivasi serta mampu berkembang dan bersaing dengan perusahaan lain.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kebutuhan Perangkat Lunak
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19081

Actions (login required)

View Item View Item