Perencanaan Arsitektur Jaringan Komputer Di DISKONPINDAGTAN (Dinas Koperasi UMKN Perindustrian Perdagangan Dan Pertanian) Kota Cimahi Jawa Barat

Sofyan, Ripqi and Febrianto, Egie and Setya Putra, Dimas (2011) Perencanaan Arsitektur Jaringan Komputer Di DISKONPINDAGTAN (Dinas Koperasi UMKN Perindustrian Perdagangan Dan Pertanian) Kota Cimahi Jawa Barat.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Data adalah kumpulan dari angka-angka maupun karakter-karakter yang tidak memiliki arti. Data dapat diolah sehingga menghasilkan informasi. Bagi sebuah perusahaan besar, kebutuhan akan informasi dan sistem distribusi data semakin lama akan semakin banyak, dengan demikian kebutuhan sarana untuk pendistribusian data dan informasi pun akan menjadi semakin penting. Dalam dunia kerja skala kecil, menengah ataupun besar, komputer merupakan sebuah sarana yang sangat efektif untuk membantu dalam menyelesaikan berbagai pekerjaan, seperti untuk penyimpanan dokumen-dokumen penting, data, pengolahan data, distribusi data, masalah analisa, masalah perhitungan, dan masalah-masalah lain yang berkaitan dengan data dan informasi. Di jaman yang serba canggih seperti sekarang ini proses pengolahan data dalam komputer tidak lagi dilakukan secara terpisah, akan tetapi sudah dapat dilakukan secara bersama-sama tanpa harus berpindah tempat. Sebuah komputer yang terpisah dengan komputer lain dapat saling berhubungan dalam melakukan pengolahan data. Sistem ini yang kemudian disebut sebagai Jaringan Komputer (Computer Network).

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Arsitektur Jaringan Komputer
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19109

Actions (login required)

View Item View Item