Wandi F K, Rizky and Aria W, Gilang (2011) Sistem Informasi Pelayanan Pelanggan Lembaga Smart Consulting Lembaga Smart Consulting.
Full text not available from this repository.Abstract
Sistem informasi merupakan salah satu sistem yang berpengaruh terhadap kelancaran dan kesuksesan suatu organisasi, salah satunya guna yaitu untuk menunjang aktifitas sebuah perusahaan dalam menghasilkan sebuah informasi yang dapat dimanfaatkan guna untuk mengetahui hasil atau prestasi yang telah dicapai. Saat ini Teknologi Informasi yang merupakan bagian dari IPTEK telah mengalami perkembangan yang signifikan, dimana hal itu telah menjadi tren dan perusahaan �� perusahaan mulai mencoba memanfaatkan atau memadukan teknologi informasi kedalam sistem informasi diperusahaannya dengan tujuan membuat sebuah sistem informasi perusahaan yang lebih baik dan efektif. Pembangunan sistem informasi yang modern dari sebuah perusahaan akan sangat menunjang dari proses pencitraan terhadap pulik eksternal dari perusahaan tersebut, karena dengan sistem informasi yang canggih maka publik akan dengan mudah mengakses informasi dari perusahaan tersebut dan feddback bagi perusahaan tentunya adalah meraih calon pelanggan atau customer yang berasal dari publik.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sistem Informasi pelayanan Pelanggan |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:57 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:57 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19160 |
Actions (login required)
View Item |