Mauli Maratur Pasaribu, Zelsthein and Meidani Putra, Rizki (2011) Pendokumentasian Sistem Caring Pada PT. TELKOM (STO Gambir) Jakarta.
Full text not available from this repository.Abstract
Pendokumentasian Sistem informasi pelanggan pada sebagian besar instansi perusahaan provider di Indonesia sangatlah penting. Tidak dapat dipungkiri, dengan adanya pendokumentasian sistem informasi pada pelanggan, perusahaan provider dapat meningkatakan kualitas, sehingga pelanggan baik ritel terlebih korporasi dapat menikmati kualitas, kecepatan, kehandalan dan layanan pelanggan yang lebih baik.. PT. Telkom yang merupakan instansi perusahaan yang bergerak dalam bidang telekomunikasi memiliki aplikasi yang dimana sistem informasi pada pelanggan digunakan dalam hal peduli kepada pelanggan atau pengguna jasa PT. Telkom. Kebutuhan akan fitur pengolahan sistem caring merupakan hal yang penting dimana pada pengolahan sistem caring di antaranya proses pemasang baru produk, proses tagihan produk, proses informasi kepada pelanggan, proses cara bayar tagihan. Selain itu proses pelaporan akan lebih mudah dilakukan jika tertanam dalam aplikasi tersebut. Proses pencarian info pelanggan dapat memudahkan dalam pencarian informasi tagihan produk. Seperti sistem lain, pengolahan sistem caring juga perlu pendokumentasian agar jelasnya dokumentasi sistem caring dan mempermudah dalam maintenence sistem.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pendokumentasian Sistem Caring |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:57 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:57 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19194 |
Actions (login required)
View Item |