Yusuf, Maulana (2011) Analisis prosedur penanganan konsumen yang terlambat masalah pembayaran angsuran kredit motor di PT.Federal International Finance Bandung : Laporan kerja praktek.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Menangani masalah kredit macet memperhatikan jangka waktu keterlambattan pembayaran angsuran. Pengisian laporan harian untuk menyelesaikan masalah keterlambatan pembayaran angsuran. Follow up konsumen akan mempengaruhi prestasi kerja yang dicapai.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kredit konsumtif, perkreditan |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2004 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:57 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:57 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19286 |
Actions (login required)
View Item |