Yusuf, Maulana (2011) Analisis prosedur penanganan konsumen yang terlambat masalah pembayaran angsuran kredit motor di PT.Federal International Finance Bandung : Laporan kerja praktek.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Menangani masalah kredit macet memperhatikan jangka waktu keterlambattan pembayaran angsuran. Pengisian laporan harian untuk menyelesaikan masalah keterlambatan pembayaran angsuran. Follow up konsumen akan mempengaruhi prestasi kerja yang dicapai.
| Item Type: | Article |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Kredit konsumtif, perkreditan |
| Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2004 |
| Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
| Depositing User: | Admin Repository |
| Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:57 |
| Last Modified: | 16 Nov 2016 07:57 |
| URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19286 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
