Rahmawati, Annisa (2011) Aplikasi Neraca Pengolahan Data keuangan Gabungan Loket Di PT Pos Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Perkembangan dunia usaha tidak dapat dilepaskan dari perkembangan teknologi dan informasi. Perkembangan teknologi dan informasi beberapa tahun terakhir ini sedemikian pesatnya sehingga, mendorong para pelaku bisnis untuk memberikan layanan yang lebih memuaskan kepada masyarakat. Salah satunya adalah PT Pos Indonesia yang berusaha memberikan layanan terbaiknya untuk melayani masyarakat. PT Pos Indonesia Jln Asia Afrika Bandung adalah suatu perusahaan yang bergerak di bidang jasa. Pada mulanya perusahaan ini hanya melayani pengiriman surat saja, namun seiring dengan meningkatnya permintaan masyarakat akan jasa pengiriman barang maka fungsi PT Pos Indonesia semakin bertambah, bahkan saat ini PT Pos Indonesia juga melayani pembayaran tagihan-tagihan masyarakat, seperti tagihan listrik dan tagihan kartu kredit. Perusahaan ini menyediakan berbagai macam jasa pengiriman, diantaranya jasa pengiriman barang, wesel, keuangan, paket pos, surat pos, sampai kiriman internasional, karena banyaknya layanan yang disediakan maka PT Pos Indonesia membagi layanan-layanan tersebut yang dikelompokan menjadi 3 produk diantaranya System Online Payment Point (SOPP), Remittance Service (RS), Internet Pos (IPos) yang kinerjanya dilayani oleh beberapa loket dan setiap loket melayani satu produk saja.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Aplikasi Neraca, Pengolahan Data Keuangan |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:57 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:57 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19371 |
Actions (login required)
View Item |