Tiolida Purba, Healthy (2011) Analisis Sistem Caring PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk STO Gambir Jakarta.
Full text not available from this repository.Abstract
Perkembangan teknologi informasi pada saat ini tidak boleh di pandang sebelah mata. Perkembangan ini mempunyai pengaruh besar terhadap kehidupan sehari-hari terutama dalam hal waktu, seperti membantu dalam menyelesaikan pekerjaan secara cepat dan akurat dari tempat manapun serta efisien terhadap biaya dan waktu sehingga tidak di pungkiri bahwa kebutuhan akan perkembangan ini akan terus meningkat. Sistem informasi pelanggan di setiap perusahaan provider sangatlah penting. Dengan adanya sistem informasi ini, perusahaan provider dapat mengetahui masalah apa saja yang di alami pelanggan, bagaimana tingkat pertumbuhan suatu pelanggan, serta hal-hal lain yang berhubungan dengan peningkatan suatu produksi layanan. Selain itu juga, perusahaan akan lebih mudah mengetahui kualitas kinerja mana yang harus di tingkatkan atau di perbaharui demi kenyamanan pelanggan, sehingga pelanggan merasakan kenyamanan dalam melakukan transaksi.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sistem Caring, PT. Telekomunikasi Indonesia |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:57 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:57 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19375 |
Actions (login required)
View Item |