Analisis Perancangan Dan Implementasi Sistem Informasi Data Karyawan Berbasis Web Di PT Nusantara Turbin Dan Propulsi (PT NTP)

Musaddad, Anwar (2011) Analisis Perancangan Dan Implementasi Sistem Informasi Data Karyawan Berbasis Web Di PT Nusantara Turbin Dan Propulsi (PT NTP).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sekarang ini perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi sudah cukup maju, khususnya teknologi informasi telah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Hal tersebut ditandai dengan semakin meningkatnya penggunaan komputer dalam menangani pengolahan data. Penggunaan komputer menjadi salah satu pilihan utama disetiap instansi, baik yang berskala besar maupun kecil. Pengolahan data secara manual, dimana ketergantungan pada lembaran-lembaran kertas sebagai media penyimpanan data, sudah tidak efektif lagi dan tidak efisiendari segi biaya, waktu, tenaga, jaminan akan kebenaran dan keutuhan data yang akan diproses. Dengan melihat kekurangan pengolahan data secara manual tersebut, maka dibutuhkan sebuah sistem baru yang mampu melakukan pengolahan data secara cepat,akurat dan dapat melakukan pembaharuan (up to date) dengan cepat sesuai dengan perkembangan kebutuhan informasi. Sistem baru tersebut dinamakan komputerisasi, dikatakan komputerisasi karena sebagian besar proses informasi dimulaidari pemasukan data,pengolahan hingga output dikerjakan dengan menggunakan alat bantu komputer.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Perancangan Dan Implementasi Sistem Informasi, Data Karyawan, Web
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19429

Actions (login required)

View Item View Item