Heriyati, Nungki (2011) Stereotipe kecantikan wanita dalam iklan di dalam Majalah People dan Femina.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Dalam mengkaji stereotipe menggunakan pendekatan reflektif yaitu bagaiamana stereotipe dalam masyarakat diambil oleh pengiklan untuk kepentingan industrinya dan bagaimana advertiser merefleksikan stereotipe tersebut dalam iklan yang banyak memberikan ilusi dan manipulasi pada wanita hanya untuk kepentingan kapitalisme.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Iklan, stereotipe wanita |
Subjects: | Makalah |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:57 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:57 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19451 |
Actions (login required)
View Item |