Agustin, Isniawati (2011) Pelaksanaan Tugas Rutin Sekretaris Pada Bagian Customer Service Di PT POS Indonesia KP !! Bandung 40000.
Full text not available from this repository.Abstract
Kemajuan di bidang teknologi informasi mengakibatkan dan membawa dampak yang cukup luas di masyarakat. Secara umum dampak positif yang dapat di terima oleh masyarakat dan kalangan akademik adalah yang mampu merubah pola pikir yang cenderung menerima teknologi. Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) salah satu Universitas yang mampu memberikan sarana dan prasarana untuk menunjang pola pikir masyarakat dalam menghadapi teknologi. Karena pada dasarnya UNIKOM menerapkan ilmu pendidikan yang diimbangi dengan penggunaaan aplikasi media elektronik. Universitas Komputer Indonesia membawahi beberapa Fakultas salah satu diantaranya yaitu Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dimana di dalam Fakultas tersebut terdapat beberapa Program studi diantaranya yaitu Program studi Sekretaris Eksekutif yang mempunyai kurikulum dimana dalam pelaksanaannya seorang sekretaris dituntut untuk bisa menyelesaikan tugas �� tugas rutin sekretaris dengan baik khususnya dalam menerima telepon, menelepon, dan membantu melayani keluhan publik dengan baik.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tugas Rutin Sekretaris, Bagian Customer Service |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Sekretaris Eksekutif > 2010 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:58 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:58 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19610 |
Actions (login required)
View Item |