Pelaksanaan Tugas Rutin Sekretaris Pada Bagian Customer Service Di PT POS Indonesia KP !! Bandung 40000

Agustin, Isniawati (2011) Pelaksanaan Tugas Rutin Sekretaris Pada Bagian Customer Service Di PT POS Indonesia KP !! Bandung 40000.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kemajuan di bidang teknologi informasi mengakibatkan dan membawa dampak yang cukup luas di masyarakat. Secara umum dampak positif yang dapat di terima oleh masyarakat dan kalangan akademik adalah yang mampu merubah pola pikir yang cenderung menerima teknologi. Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) salah satu Universitas yang mampu memberikan sarana dan prasarana untuk menunjang pola pikir masyarakat dalam menghadapi teknologi. Karena pada dasarnya UNIKOM menerapkan ilmu pendidikan yang diimbangi dengan penggunaaan aplikasi media elektronik. Universitas Komputer Indonesia membawahi beberapa Fakultas salah satu diantaranya yaitu Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dimana di dalam Fakultas tersebut terdapat beberapa Program studi diantaranya yaitu Program studi Sekretaris Eksekutif yang mempunyai kurikulum dimana dalam pelaksanaannya seorang sekretaris dituntut untuk bisa menyelesaikan tugas �� tugas rutin sekretaris dengan baik khususnya dalam menerima telepon, menelepon, dan membantu melayani keluhan publik dengan baik.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Tugas Rutin Sekretaris, Bagian Customer Service
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Sekretaris Eksekutif > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:58
Last Modified: 16 Nov 2016 07:58
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19610

Actions (login required)

View Item View Item