Ramdhan, Anjar (2011) Analisis Prosedur Penjualan Produk PT. Eigerindo Multiproduk Industri Di Soreang.
Full text not available from this repository.Abstract
Di Zaman yang serba modern ini pertumbuhan industri produk mengalami peningkatan yang pesat dan signifikan. Mulai dari produk untuk kebutuhan pribadi, keluarga. Pertumbuhan ini seiring dengan meningkatnya kebutuhan dan keinginan konsumen, perubahan prilaku konsumen masyarakat Indonesia, dan meningkatnya kesibukan dari masyarakat dan perubahan gaya hidup kelompok masyarakat. PT. Eigerindo Multiproduk Industri merupakan salah satu perusahaan penyedia produk (barang) kebutuhan masyarakat dengan segala nilai tambahnya. Sebagai perusahaan penyedia produk (barang) bagi masyarakat PT. Eigerindo dituntut supaya lebih aktif dalam penjualan dan mempromosikan produk-produknya. Ditengah persaingan dunia usaha yang semakin ketat seperti sekarang maka setiap perusahaan harus kreatif dan inovatif dalam memproduksi barang-barang yang akan dipasarkan kepada masyarakat. Selain itu dituntut kreatif dan inovatif perusahaan juga dituntut lebih dalam, dalam kegiatan penjualan produknya, seperti yang dilakukan oleh PT. Eigerindo Multiproduk Industri yang banyak melakukan kegiatan promosinya diantaranya dengan membuat iklan di internet, membuat brosur, mengadakan even serta dengan menggunakan cara promosi lain.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Penjualan Produk, PT. Eigerindo Multiproduk |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen Pemasaran > 2010 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen Pemasaran (D3) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:58 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:58 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19646 |
Actions (login required)
View Item |