Melyawati, Ade (2011) Tinjauan Atas Payment Point Online Bank (PPOB) Pada PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat Dan Banten.
Full text not available from this repository.Abstract
Teknologi diseluruh dunia semakin berkembang dan terus- menerus mengeluarkan sesuatu yang baru termasuk hal yang berbau online. Online menurut kamus istilah komputer merupakan Teruhubung, terkoneksi, aktif dan siap untuk operasi, dapat berkomunikasi dengan atau dikontrol oleh komputer. Online ini juga dapat diartikan sebagai suatu keadaan dimana sebuah device (komputer) terhubung dengan device lain biasanya melalui modem. Hal ini jelas menuntut perusahaan untuk tidak tertinggal oleh perkembangan zaman dalam teknologi yang semakin pesat agar dapat sesuai dengan kebutuhan demi terciptanya keamanan, kenyamanan yang dapat dirasakan oleh pengguna atau konsumen. Pengamanan pendapatan merupakan bagian dari manajemen piutang pelanggan (account receivable management) yang harus dikelola dengan baik untuk menjamin kelangsungan operasional perusahaan berkaitan dengan target cash in flow yang harus dicapai.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Payment Point Online Bank |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2010 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:58 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:58 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19714 |
Actions (login required)
View Item |