Ady Wijaya, Sukma (2011) Strategi Pelaksanaan Pelayanan Objek Wisata Wijaya Kusuma Dalam Menarik Minat Konsumen.
Full text not available from this repository.Abstract
Pada saat ini lapangan pekerjaan yang tersedia dengan jumlah pencari kerja sangatlah tidak sebanding, tiap tahun puluhan ribu sarjana dicetak diseluruh universitas di seluruh Indonesia baik negeri maupun swasta. Dan hal itu tidak diimbangi dengan ketersediaannya lapangan pekerjaan, sehingga mengakibatkan semakin banyaknya pengangguran yang dihasilkan. Hal itu membuat setiap universitas yang mencetak para sarjana untuk memutar otak untuk menghasilkan para lulusan sarjana yang kompeten dan siap pakai bahkan mungkin bisa membuka lapangan pekerjaan sendiri. Hal itu pula yang dilakukan UNIKOM (universitas computer Indonesia) untuk menghasilkan para lulusan yang siap bekerja, siap bersaing dengan lulusan universitas lainnya. Salah satunya dengan program studi enteurprenership yang bertujuan untuk membuat mahasiswa untuk berwirausaha yang nantinya dapat menyerap tenaga kerja. Dan program unggulan lainnya adalah Program Kerja Praktek yang bertujuan untuk mempersipkan mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja nyata.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan Objek Wisata, Menarik Konsumen |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2010 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:58 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:58 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19723 |
Actions (login required)
View Item |