Mulyadi, Teguh (2011) Analisis Kualitas Layanan Pada Koperasi Pegawai Pemerintah Kota Bandung (KPKB).
Full text not available from this repository.Abstract
Pada perkembangan di negara-negara maju sangat besar pengaruhnya di segala bidang terutama dalam mewujudkan kesejahteraan umum, salah satunya adalah perkembangan dibidang perekonomian yang menjadi prioritas utama dalam pembangunan nasional, termasuk Indonesia sebagai negara berkembang. Dengan adanya perkembangan pembangunan dibidang perekonomian maka diharapkan hasil dari sektor tersebut dapat dirasakan dan dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat, serta mampu meningkatkan pendapatan nasional. Dalam memasuki pasar bebas yang dimasuki oleh negara kita, mendorong kita untuk lebih memacu diri dan menguasai ilmu pengetahuan dalam era globalisasi. Pengetahuan, keterampilan, dan keahlian adalah modal utama untuk berperan dalam era globalisai ekonomi yang akan dihadapi.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Koperasi Pegawai |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2010 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:58 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:58 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19732 |
Actions (login required)
View Item |