Yan Wigandi, Yan (2011) Pelaksanaan Kegiataan Pelayanan Pos Express Di Kantor Pos Ujung Berung.
Full text not available from this repository.Abstract
Pada prinsipnya setiap perusahaan atau badan usaha baik itu badan usaha milik pemerintah maupun swasta terutama yang bergerak di bidang jasa harus dapat memberikan pelayanan yang sangat baik karena pelayanan sangatlah penting untuk kelangsungan jalannya sebuah perusahaan atau badan usaha agar dapat di senangi dan di percaya oleh konsumen/pelanggan. Kualitas pelayanan yang baik dari suatu perusahaan atau badan usaha tentunya sangatlah di harapkan oleh konsumen/pelanggan karena dengan pelayanan yang baik tentunya akan membuat konsumen merasa aman,nyaman dan senang hingga tercapainya sebuah cita-cita perusahaan yakni memuaskan konsumen/pelanggan dengan begitu tentunya perusahaan akan memiliki banyak kosumen dan target pendapatanpun akan tercapai. Masalah pelayanan sebenarnya bukanlah hal yang sulit atau rumit, tetapi apabila hal ini kurang diperhatikan maka dapat menimbulkan hal-hal yang rawan karena sifatnya yang sangat sensitif. Sistem pelayanan perlu didukung oleh kualitas pelayanan, fasilitas yang memadai dan etika atau tata krama. Sedangkan tujuan memberikan pelayanan adalah untuk memberikan kepuasan kepada konsumen/ pelanggan, sehingga berakibat dengan dihasilkannya nilai tambah bagi perusahaan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kegiatan Pelayanan Pos Express |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:58 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:58 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19733 |
Actions (login required)
View Item |