Haryanti, Dewi (2011) Tinjauan Pelaksanaan Marketing Communication Di PT. Ragam Garda mandiri Bandung.
Full text not available from this repository.Abstract
Berbagai kemajuan dan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi demikian pesatnya dewasa ini, maka makin dirasakan pula kebutuhan akan tenaga seorang manager yang profesional, yang memiliki kemampuan serta keterampilan dalam melaksanakan semua tugasnya. Sebab tugas sebagai seorang manager merupakan paduan pengetahuan dan keterampilan dalam melaksanakan tugas-tugas nya kelak. Jadi, seorang manager tidak cukup hanya berpegang pada teori dan pengetahuan yang didapat di banguku kuliah saja, oleh karena itu mahasiswa UNIKOM Bandung yang akan memasuki semester VII pada semester VI wajib untuk melaksanakan kerja praktek sebagai kesempatan mahasiswa membandingkan teori-teori yang didapat di bangku kuliah dengan kenyataan yang sesungguhnya, juga mempersiapkan diri untuk memasuki dunia kerja.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing Communication, PT. Ragam Mandiri Bandung |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:58 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:58 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19748 |
Actions (login required)
View Item |