Sembiring, Hotmauli (2012) Perancangan Sistem Informasi Helpdesk Pada PT. Pindad (Persero) Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Terjadinya error pada software dan hardware yang digunakan oleh karyawan PT.Pindad (persero) di divisi yang dapat menggangu kegiatan pekerjaan, membuat bagian orsis mengalami kendala dalam melakukan perbaikan atau tindakan yang di sebabkan oleh kurang efektif dan efisien bantuan pengaduan, kendala waktu dan jarak antara divisi ORSIS ke divisi lain dan keterbatasan personil untuk menangani masalah atau permintaan. Dalam pelaksanaannya untuk mencapai tujuan tersebut, langkah-langkah yang dilakukan pada penelitian ini adalah pengumpulan data, observasi, analisi sistem dengan menggunakan metode analisis dan desain terstruktur dan di implementasikan dengan menggunakan PHP, dengan database MySQL dan dalam permodelan secara visual untuk membangun suatu solusi dalam rekayasa perangkat lunak yaitu dengan menggunakan Microsoft visio 2007 dan Dreamweaver. Sistem helpdesk ini sebagai sarana pelaporan error atau permintaan perbaikan terkait kerusakan software ataupun hardware. Sistem informasi helpdesk ini di bangun diharapkan dapat membantu user dalam pelaporan error atau kerusakan secara sepat.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sistem, Informasi, Helpdesk, PT.Pindad |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2012 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:58 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:58 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19871 |
Actions (login required)
View Item |