Aplikasi Pengolahan Data Dan Barang berbasis Web Di Lingkungan Badan perpustakaan Arsip Dan Pengembangan Sistem Informasi Kabupaten Bandung

Floryanti Rahayu, Mita and Nasha Pratama, Sandi and Septiandi, Pifan (2012) Aplikasi Pengolahan Data Dan Barang berbasis Web Di Lingkungan Badan perpustakaan Arsip Dan Pengembangan Sistem Informasi Kabupaten Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perkembangan teknologi informasi yang sedemikian epatnya telah membawa dunia memasuki era baru yang lebih cepat dari yang pernah dibayangkan sebelumnya. Perkembangan teknologi ini membawa perubahan dalam berbagai bidang kehidupan manusia. Salah satu hasil dari kemajuan teknologi adalah dihasilkannya berbagai macam sistem aplikasi komputer yang dapat memudahkan dan meringankan pekerjaan manusia dalam mengolah data. Aplikasi komputer ada yang berbasis web dan database maupun aplikasi berbasis program dengan bahasa pemrograman tertentu. Salah satu bahasa pemrograman yang sering digunakan adalah PHP.PHP merupakan bahasa pemrograman yang bersifat server side script, yaitu bahasa yang berbentuk script yang terletak dan dieksekusi di server untuk kemudian hasilnya yang berupa kode HTML dikembalikan ke browser engguna/client/user. PHP dirancang untuk membentuk suatu web yang bersifat dinamis, yang artinya halaman yang ditampilkan dibuat saat halaman itu diminta oleh user. PHP juga dapat berinteraksi dengan hamper semua teknologi web yang telah ada dan sifatnya open source (bebas pakai) sehingga memberikan kesempatan untuk semua user dan programmer untuk menggunakan dan mengembangkannya.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pengolahan Data Dan Barang Berbasis Web
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:58
Last Modified: 16 Nov 2016 07:58
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20068

Actions (login required)

View Item View Item