Purnama Putra, Hamdani (2012) Perancangan promosi produk Maicih. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Maicih melakukan promosi melalui jejaring sosial Twitter. Jenis promosi ini dimanfaatkan Maicih karena Twitter merupakan jejaring sosial yang sedang digandrungi oleh semua kalangan terutama remaja. Hal ini terbukti dengan semakin meningkatnya penjualan Maicih dari awal kemunculannya, tentunya semakin mempopulerkan keripik maicih melalui dunia maya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kripik singkong pedas, ketela, promosi, kripik setan |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2012 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:59 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:59 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20266 |
Actions (login required)
View Item |