Analisis Sistem Informasi Manajemen Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (SIM PPTSP) Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Masyarakat Dan Image Pemkot Cimahi

Eka Setiawan, Yopi (2011) Analisis Sistem Informasi Manajemen Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (SIM PPTSP) Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Masyarakat Dan Image Pemkot Cimahi. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sistem Informasi Manajemen Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (SIMbr / PPTSP) adalah kegiatan penyelenggaraan perizinan yang proses pengelolaannyabr / mulai dari tahap permohonan sampai ke tahap terbitnya dokumen dilakukan dalambr / satu tempat. Tujuan penyelenggaraan pelayanan terpadu satu pintu adalah untukbr / meningkatkan kualitas layanan publik, untuk memberikan akses yang lebihh luasbr / kepada masyarakat untuk memperoleh pelayanan publik, untuk terwujudnyabr / pelayanan publik yang cepat, murah, mudah, transparan, dan untuk meningktakanbr / hak- hak masyarakat terhadap pelayanan publik sehingga masyarakat merasa puasbr / dengan adanya SIM PPTSP .br / Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dan kuantitatif,br / teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi langsung di masyarakatbr / Kota Cimahi. Data primer ini didapatkan melalui teknik-teknik observasi,br / wawancara, kuesioner, dokumentasi, dan analisis data dengan menggunakanbr / pengolahan data menggunakan program SPSS 18.0 For Windowsbr / Hasil penelitian menunjukkan bahwa hubungan antara analisis sistembr / informasi manajemen terpadu satu pintu yang makin baik cenderung diikuti denganbr / peningkatan kepuasaan. Kemudian hubungan antara sistem informasi manajemenbr / pelayanan perizinan terpadu satu pintu memberikan pengaruh besar dalambr / meningkatkan image perusahaan, dan image perusahaan dipengaruhi oleh kepuasaanbr / masyarakat ini diikiti dengan penilaian positif yang diberikan oleh masyarakat kepadabr / Pemkot cimahi. Dengan demikian hasil analisis dari sistem informasi manajemenbr / pelayanan perizinan terpadu satu pintu di Pemkot Cimahi yang semakin membaikbr / telah memberikan pengaruh terhadap kepuasan masyarakat dan juga image Pemkotbr / Cimahi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pelayanan perizinan terpadu satu pintu terhadap kepuasan dan image perusahaan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20271

Actions (login required)

View Item View Item