Rachamawati, Mira (2012) Perancangan ulang identitas CV.Tjoret Creative Studio. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Permasalahan yang ditemukan bahwa kebutuhan untuk menonjolkan Brand sebuah identitas suatu lembaga merupakan hal yang paling efektif untuk memberikan tanda atau merek yang pada akhirnya akan tercipta citra perusahaan yang bisa dikenal oleh kliennya. Ketika brand berbicara, maka pikiran dan hati yang akan merasakannya, brand itu sesuatu yang nyata dan menarik karena brand merupakan visual dari suatu ekspresi, cita-cita, dan tujuan dengan cara mengungkapkan, mengkomunikasikan, menganalisis dan memvisualisasikannya. Dalam perancangan ulang sebuah identitas perusahaan, perlu adanya strategi perancangan yang tepat agar pesan yang akan disampaikan kepada target penerima dapat diterima dengan baik dan efektif karena brand akan selalu tertanam dalam kehidupan. diferensiasi dari keunggulan perusahaan yang merupakan alat pijakan perusahaan Tjoret Creative Studio sebagai perusahaan desain yang ingin selalu maju dengan sistem pekerjaan yang modern, kebersamaan, berpikir tidak biasa, nakal tetapi bertanggung jawab, dapat dipercaya, dan berprestasi.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand, Identitas, Tjoret Creative Studio |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2012 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:59 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:59 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20302 |
Actions (login required)
View Item |