Dema Aditya, Reza (2012) Perancangan kampanye pentingnya bersosialisasi secara langsung bagi remaja pengguna telepon seluler pintar (smartphone). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Jumlah pengguna telepon pintar (smartphone) di Indonesia sangatlah besar. Bahkan pengguna smartphone telah merambah usia remaja, khususnya pelajar SMA. Keberadaan smartphone selain memberikan pengaruh positif, juga dapat memberikan pengaruh negatif. Salah satunya adalah menurunnya kemampuan bersosialisasi secara langsung dengan masyarakat. Berdasarkan penjelasan tersebut, maka solusi yang ditawarkan berupa kampanye sosial dengan menggunakan media utama poster online. Dengan kampanye sosial ini diharapkan dapat mengubah pola perilaku remaja untuk lebih banyak bersosialisasi secara langsung dan menggunakan smartphone secara bijak. Adapun media-media yang digunakan berupa media digital dan juga media konvensional, seperti: poster digital yang disebarkan melalui situs jejaring sosial, poster cetak, situs web, brosur, flyer, x-banner, billboard, iklan majalah, ambience media dan aksesoris lainnya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kampanye, Smartphone, Perilaku |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2012 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:59 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:59 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20329 |
Actions (login required)
View Item |