Perancangan Sistem Informasi Penjualan Dan Pemesanan Cat Berbasis Web Pada PT. Orca Paint Distributor Wilayah Jawa Barat

Masni, Dikyustiyadhi (2011) Perancangan Sistem Informasi Penjualan Dan Pemesanan Cat Berbasis Web Pada PT. Orca Paint Distributor Wilayah Jawa Barat. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perkembangan teknologi yang semakin maju dalam bidang komputerbr / menjadikan sistem informasi memiliki peranan penting dalam semua sektorbr / manajemen, termasuk di dalamnya mengenai proses pengolahan data. Apalagibr / dengan perkembangan dunia internet yang begitu pesat dewasa ini sehinggabr / menuntut setiap orang untuk memperoleh informasi secara cepat, tepat dan akurat.br / PT. ORCA PAINT distributor wilayah Jawa Barat merupakan perusahaanbr / pemasaran wilayah Jawa Barat yang menjual cat spesialis kebocoran danbr / perawatan bangunan. Perusahaan ini bertujuan untuk mendukung perluasanbr / pemasaran dan penjualan cat dari PT. ORCA PAINT pusat yang berada di kotabr / Surabaya ke seluruh Indonesia.br / Metode pengembangan sistem yang digunakan oleh peneliti adalahbr / waterfall. Untuk perancangan proses digunakan Flowmap, Diagram Kontek, Databr / Flow Diagram Dan Kamus Data. Pada perancangan basis data, diawali denganbr / Normalisasi, Entitas Relation Diagram dan Tabel Relasi. Sementara untukbr / perancangan program peneliti menggunakan bahasa PHP dan MySQL.br / Perancangan sistem informasi ini, diharapkan dapat meningkatkanbr / pelayanan perusahaan terhadap konsumen khususnya dalam memperolehbr / informasi dan pemesanan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sistem informasi, waterfall
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20339

Actions (login required)

View Item View Item