Strategi Pengajaran Lembaga Creative Bandung Dalam Berinteraksi Dengan Siswa Challenging Behavior (Berperilaku Menantang)

Galarina Khadija, Farah (2011) Strategi Pengajaran Lembaga Creative Bandung Dalam Berinteraksi Dengan Siswa Challenging Behavior (Berperilaku Menantang). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Skripsi ini berjudul Strategi Pengajaran Lembaga Creative Bandung Dalambr /br /br / Berinteraksi Dengan Siswa Challenging Behavior ( Berperilaku Menantang ) ( Studibr /br /br / Deskriptif Mengenai Strategi Pengajaran Yang Dilakukan Para Pengajar Creativebr /br /br / Bandung Dengan Para Siswanya Yang Tergolong Challenging Behavior ). Tujuan daribr /br /br / penelitian ini adalah untuk mengetahui rencana, tujuan, kebijakan, kegiatan, tindakan, danbr /br /br / strategi pengajaran Lembaga Creative Bandung dalam berinteraksi dengan siswabr /br /br / challenging behavior.br /br /br / Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini berupa pendekatan secarabr /br /br / kualitatif dengan metode studi deskriptif. Jumlah informan penelitian terhitung sebanyakbr /br /br / 4 orang dimana teknik pengumpulan data dilakukan secara wawancara mendalam,br /br /br / observasi, dokumentasi, studi pustaka dan internet searching. Teknik analisa databr /br /br / dilakukan dengan cara penyeleksian data, klasifikasi data, merumuskan hasil penelitian,br /br /br / dan menganalisa hasil penelitian.br /br /br / Hasil dari penelitian ini adalah rencana pengajaran diawali dengan pembuatanbr /br /br / aturan di kelas, tujuan pengajaran berupa perubahan sikap, pandangan dan prestasibr /br /br / akademis para siswa, kebijakan pengajaran berupa KBM dalam jangka waktu pendek,br /br /br / tindakan pengajaran berupa pengaplikasian sistem punishment, kegiatan pengajaranbr /br /br / berupa aplikasi langsung dan team work. Hal �� hal inilah yang akan menjawabbr /br /br / pertanyaan dari strategi.br /br /br / Kesimpulan dari penelitian ini adalah rencana pengajaran berkaitan erat denganbr /br /br / kegiatan yang dimodifikasi, tujuan berupa aplikasi listening yang akan membuahkanbr /br /br / perubahan, kebijakan yang terstruktur, tindakan berupa aplikasi reward and punishment,br /br /br / dan kegiatan berupa aplikasi langsung.br /br /br / Saran dari penelitian ini adalah penambahan jam belajar, pembuatan identitasbr /br /br / lembaga yang lebih besar, adanya rutinitas jadwal coaching, adakan jadwal gathering danbr /br /br / kegiatan menonton film bersama.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pengajaran, Challenging Behavior
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20422

Actions (login required)

View Item View Item