Pelayanan Kereta Gantunng Skylift Taman Mini Indonesia Indah Melalui Senyum Skylift Sebagai Identitas Baru

Athifah, Asha (2011) Pelayanan Kereta Gantunng Skylift Taman Mini Indonesia Indah Melalui Senyum Skylift Sebagai Identitas Baru. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bermaksud untuk mengetahui Pelayanan Kereta Gantung Skyliftbr / Taman Mini ��Indonesia Indah�� Melalui Senyum Skylift Sebagai Identitas Baru Pelayananbr / Karyawan Skylift Kepada Pengunjungnya. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahuibr / kegiatan yang dilakukan karyawan, pesan yang disampaikan karyawan, dan harapan Tamanbr / Mini ��Indonesia Indah�� melalui senyum skylift sebagai identitas baru pelayanan karyawanbr / skylift pada pengunjungnya.br / Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif denganbr / informan yang berjumlah 6 (enam orang). Data diperoleh melalui wawancara, observasi,br / dokumentasi, studi pustaka, internet searching. Adapun teknik analisis data yang digunakanbr / adalah penyeleksian data, klasifikasi data, merumuskan hasil penelitian, menganalisis hasilbr / penelitian.br / Hasil penelitian menunjukan bahwa kegiatan senyum skylift berupa pelatihanbr / karyawan untuk meningkatkan kerja team work, dengan pesan yang disampaikan olehbr / karyawan kereta gantung skylift Taman Mini ��Indonesia Indah�� mengacu pada prinsipprinsipbr / senyum skylift. aman, nyaman, kepercayaan, ramah, peduli, siap menolong,br / berkesinambungan.Dengan memberikan service of excellent kepada pengunjung makabr / harapan perusahaan dapat meningkatkan profit dan menambah income perusahaan.br / pelayanan karyawan kepada pengunjung melalui senyum skylift sudah mulai berperan sesuaibr / dengan nilai-nilai senyum skylift, namun perlunya peningkatan keramahan dan fasilitas yangbr / ada di wahana kereta gantung.br / Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa pelayanan karyawan keretabr / gantung skylift Taman Mini ��Indonesia Indah�� kepada pengunjungnya melalui senyum skyliftbr / sudah mulai berperan sesuai dengan nilai-nilai senyum skylift, hanya saja perlunyabr / peningkatan dalam memberikan pelayanan terutama keramahan dan fasilitas yang ada dibr / wahana kereta gantung.br / Saran yang dapat peneliti berikan adalah bagi perusahaan agar lebih mengoptimalkanbr / pelayanan untuk meyakinkan pengunjung, dimana setiap karyawan memberikan arahan danbr / petunjuk-petunjuk jika ada trouble saat akan menaiki kabin kereta gantung, agar pengunjungbr / merasa benar-benar terjamin keselamatannya dengan bukti bahwa adanya asuransi daribr / perusahaan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pelayanan Kereta Gantung, Senyum Skylift, Identitas Baru
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20516

Actions (login required)

View Item View Item