Pengaruh Daya Tarik Outside Broadcast Van MGT Radio 101.1 FM MGT MV (MGT-Mobile Van) Oleh Public Relation Promotions Terhadap Sikap Pendengar On Air Di Istanan Plaza Dan Cihampelas Walk Kota Bandung

Riffki, Muhammad (2011) Pengaruh Daya Tarik Outside Broadcast Van MGT Radio 101.1 FM MGT MV (MGT-Mobile Van) Oleh Public Relation Promotions Terhadap Sikap Pendengar On Air Di Istanan Plaza Dan Cihampelas Walk Kota Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Sejauhmana Pengaruh Daya Tarik Outside Broadcast Van MGT Radio 101.1 FM ��MGT-MV�� (MGT-Mobile Van) Oleh Public Relatoins Promotions Terhadap Sikap Pendengar On Air di Istana Plaza dan Cihampelas Walk Kota Bandung. Sehingga untuk dapat melihat seberapa besar pengaruhnya, peneliti mencoba untuk menganalisis dari kekuatan dan penampilan MGT-MV, dan sejauhmana aspek kognitif, aspek afektif serta aspek konatif pendengar on air terhadap MGT-MV.br / Tipe penelitian ini adalah kuantitatif, sedangkan metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dengan teknik analisa deskriptif. Data dikumpulkan melalui wawancara, angket atau kuisioner, studi pustaka, studi dokumentasi dan internet searching. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pendengar MGT Radio 101.1 FM di kota Bandung menurut survey AC Nielsen per November 2010, yang kemudian di peroleh jumlah sampel sebesar 100 orang. Teknik sampling yang digunakan adalah Accidental Sampling. Teknik analisa data yang digunakan adalah penyeleksian data, klasifikasi data, coding book dan coding sheet, mentabulasikan data, analisa data dengan skala likert dan mengolah data menggunakan program SPSS 14.br / Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kekuatan, penampilan MGT-MV penting untuk membentuk sikap pendengar on air, sehingga besarnya pengaruh antara pengaruh kekuatan MGT-MV terhadap sikap sebesar 36,97%. Pengaruh Penampilan MGT-MV yang dapat membentuk sikap pendengar on air sebesar 9,55%. Pengaruh Daya Tarik MGT-MV terhadap aspek kognitif sebesar 27,65%. Pengaruh Daya Tarik MGT-MV terhadap aspek afektif sebesar 28,3%. Pengaruh Daya Tarik MGT-MV terhadap aspek konatif sebesar 23,04%. Sehingga secara umum Pengaruh Daya Tarik MGT-MV Terhadap Sikap Pendengar On Air yaitu cukup berarti. Hal ini terlihat dari besarnya Hubungan antara pengaruh daya tarik MGT-MV terhadap sikap pendengar on air yaitu sebesar 0,605 atau 36,48% yang berarti hubungan yang cukup berarti dan signifikan.br / Kesimpulan penelitian yang dilaksanakan oleh peneliti, Ho ditolak dengan demikian H1 diterima atau berarti ada Pengaruh antara Daya Tarik Outside Broadcast Van MGT Radio 101.1 FM ��MGT-MV�� (MGT-Mobile Van) Oleh Public Relatoins Promotions Terhadap Sikap Pendengar On Air di Istana Plaza dan Cihampelas Walk Kota Bandung .br / Saran peneliti setelah melaksanakan penelitian ini sebaiknya Public Relations Promotions MGT Radio 101.1 FM menambah tempat siaran on air MGT-MV di mall segmen dewasa lainnya di kota Bandung selain dari Istana Plaza dan Cihampelas Walk seperti di Lucky Square dan Metro Indah Mall untuk menarik jumlah pendengar yang lebih banyak dan MGT-MV dapat lebih dikenal di kota Bandung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Daya Tarik, Broadcast
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20531

Actions (login required)

View Item View Item