Strategi Bagian Promosi Dan Marketing Alifa Moeslem's Shopping Center Bandung Dalam Membangun Brand Image Melalui Promosi Produk Dikalangan Konsumen

Ferdiz Trias, M and I (2011) Strategi Bagian Promosi Dan Marketing Alifa Moeslem's Shopping Center Bandung Dalam Membangun Brand Image Melalui Promosi Produk Dikalangan Konsumen. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui bagaimana Strategi Bagian Alifabr / Moeslem s Shopping Center Dalam Membangun Brand Image Melalui Promosibr / Produk Dikalangan Konsumen. Untuk menjawab masalah diatas maka diangkatbr / subfokus, Tujuan, Rencana, Kegiatan, Pesan, Media untuk mengukur focusbr / penelitian.br / Adapun metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metodebr / kualitatif dengan pendekatan deskriptif, subyek penelitian adalah bagian promosi danbr / marketing Alifa Moeslem s shopping Center Bandung, informan dan key informanbr / penelitian diperoreh melalui teknik purposive sampling.br / Hasil penelitian adalah Tujuan dari Alifa Moeslem Shopping Center Bandungbr / ialah untuk meningkatkan penjualan produknya, Rencana dari Alifa Moeslembr / Shopping Center Bandung ialah untuk mengkonsep semua kegiatan yang dilakukan,br / Kegiatan ialah serangkaian aktifitas untuk mempromosikan produk, Pesan ialahbr / keseluruhan apa yang disampaikan perusahaan baik pesan persuasive maupunbr / informatif, Media ialah bagaiman Alifa Moeslem Shopping Center Bandung dalambr / menjalankan promosi produknya melalui media cetak maupun media elektronik.br / Kesimpulan penelitian adalah: strategi ialah suatu upaya untuk mencapaibr / suatu tujuan atau sasaran yang ditetapkan sesuai dengan keinginan, karena strategibr / merupakan upaya pelaksanaan.br / Peneliti menyarankan pada Bagian Promosi Dan Marketing Alifa Moeslem sbr / Shopping Center Bandung agar dapat mempertahankan dan berinovasi dalambr / kegiatan promosi produknya agar dapat menarik keinginan konsumen untukbr / berbelanja Alifa Moeslem s Shopping Center Bandung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi, Promosi, Marketing, Brand Image
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20556

Actions (login required)

View Item View Item