Subangkit, Dudi (2011) Kajian Visual Tayangan Iklan Televisi Kondom Fiesta Versi Siap Malam Mingguan. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Dunia periklanan di Indonesia saat ini sedang mengalamibr / perkembangan yang pesat. Perkembangan ini tentu saja tidak terlepasbr / dari peranan stasiun televisi swasta yang sangat gencar dalambr / beriklan. Munculnya beberapa stasiun televisi swasta dengan materibr / iklannya masing-masing, telah berhasil menggeser posisi iklan dibr / media cetak dan radio. Setiap tayangan hiburan, informasi, film, kuisbr / dan lain-lain tidak bisa dipisahkan dari jeda iklan. Melalui iklan dibr / stasiun televisi, para produsen iklan berharap hasil karyanya dapatbr / diterima konsumen.br / Iklan merupakan salah satu cara untuk menyampaikan suatu pesanbr / kepada khalayak yang dianggap sebagai sasaran. Maka dari itu iklanbr / dapat digunakan sebagai sarana untuk berkomunikasi antarabr / produsen dan konsumen. Sebagai alat berkomunikasi, iklan dapatbr / memaparkan uraian tentang suatu produk dengan tujuan dan sasaranbr / masing-masing.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kajian Visual, Iklan Televisi, Kondom Viesta |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:59 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:59 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20604 |
Actions (login required)
View Item |