Hadi, Jatnika and Nim (2011) Promosi Sistem Pelayanan Tiket Kereta Api Pada Agen Tiket Tiki Wisata. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Dalam sebuah kehidupan bermasyarakat yang baik, seharusnya sudah menjadi sebuah kewajiban bagi pemerintah untuk menciptakan pelayanan publik yang baik, karena bagi masyarakat, keberadaan pemerintah dapat dirasakan keberadaannya jika, pelayanan yang seharusnya mereka peroleh sebagai hak mereka, dapat di terima dengan kemudahan, cepat, murah dan tetap memiliki kualitas. Dan pelayanan yang baik bagi masyarakat adalah fungsi bekerjanya berbagai macam sub sistem dalam sebuah negara yang bersama-sama membentuk karakter pelayanan publik (Lutfi J Hesti Puspitosari, 2007).br / Salah satunya adalah pelayanan di bidang jasa transportasi, khususnya kereta api. Sebenarnya jika dilihat dari segi layanan yang telah di sediakan baik oleh PT KA sendiri maupun oleh agen tiket resmi sudah cukup baik akan tetapi pada prakteknya, dengan fasilitas yang ada sekarang ini kurang bisa dimanfaatkan oleh konsumen jasa kereta api. Bahkan tidak sedikit masyarakat sebagai konsumen kereta api tidak mengetahui adanya layanan yang sudah disediakan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sistem Pelayanan Tiket Kereta Api |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:59 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:59 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20664 |
Actions (login required)
View Item |