Rosalia Eveline, Agnes (2011) Pengaruh Diferensiasi Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Modem Internet AHA Broadband Pada PT. Bakrie Connectivity. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini dilaksnakan oleh Agnes Rosalia Eveline dengan pembimbing penelitian Bpk. Rizki Zulfikar, SE.,M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah pengaruh antara diferensiasi produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada modem internet Aha Broadband Pada PT. Bakrie Connectivity.br / Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif dan verivikatif dengan pendekatan kuantitatif. Unit analisis dalam penelitian ini adalah diferensiasi produk, citra merek, dan keputusan pembelian konsumen pada modem internet AHA di PT. Bakrie Connectivity Bandung. Metode statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linier berganda. Dimana semua perhitungannya dilakukan dengan menggunakan program statistik SPSS 12.0 for windows.br / Hasil yang diperoleh dari perhitungan Koefisien determinasi (KD) diketahui bahwa diferensiasi produk dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen sebesar 62,2%, dan sisanya adalah 37,8% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain di luar dari faktor yang diteliti penulis yang mempengaruhi Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Diferensiasi Produk, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian Konsumen |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:59 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:59 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20668 |
Actions (login required)
View Item |