Pengaruh Citra Merek Dan Iklan Menggunakan Selebriti Endorser Afgan Dan Cinta Laura Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Motor Honda Beat Di PT. Sinar Rejeki Lembang

Febriyanti, Yanti (2011) Pengaruh Citra Merek Dan Iklan Menggunakan Selebriti Endorser Afgan Dan Cinta Laura Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Motor Honda Beat Di PT. Sinar Rejeki Lembang. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah pengaruh antara citrabr / merek dan iklan menggunakan selebriti endorser Afgan dan Cinta Laura terhadapbr / keputusan pembelian konsumen pada motor Honda Beat di PT. Sinar Rejekibr / Lembang.br / Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptifbr / dengan pendekatan kualutatif dan verivikatif dengan pendekata kuantitatif. Unitbr / analisis dalam penelitian ini adalah citra merek, iklan menggunakan selebritibr / endorser, dan keputusan pembelian konsumen pada motor Honda Beat di PT.br / Sinar Rejeki Lembang. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah rata-ratabr / konsumen yang telah membeli motor Honda Beat pada PT. Sinar Rejeki Lembangbr / dalam setahun, sebanyak 100 orang dipilih sebagai sample penelitian.br / Metode statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah metodebr / analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, koefisien determinasi,br / dan uji hipotesis dengan menggunakan uji F dan uji t. Dimana semuabr / perhitungannya dilakukan dengan menggunakan program statistik SPSS 12.0 forbr / windows.br / Hasil yang diperoleh dari perhitungan Koefisien determinasi (KD)br / diketahui bahwa citra merek dan iklan menggunakan selebriti endorserbr / berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen sebesar 50,3%, dan sisanyabr / adalah 49,7% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain di luar dari faktor yang ditelitibr / penulis yang mempengaruhi Keputusan Pembelian.br / Selanjutnya berdasarkan hasil yang diperoleh dari uji F menunjukanbr / bahwa citra merek dan iklan menggunakan selebriti endorser berpengaruhbr / signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen secara simultan (bersamasama).br / Dan berdasarkan hasil Uji t menunjukan bahwa citra merek berpengaruhbr / signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen secara parsial iklanbr / menggunakan selebriti endorser pun berpengaruh signifikan terhadap keputusanbr / pembelian konsumen secara parsial.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Selebriti Endorser, dan Keputusan Pembelian Konsumen
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20793

Actions (login required)

View Item View Item