Analisis Dana Pihak Ketiga Dan Pemberian Krediot Pengaruhnya Terhadap Laba Bersih Pada PT. Bank Nusantara Parahyangan Tbk

Ekayanti, Ledy (2011) Analisis Dana Pihak Ketiga Dan Pemberian Krediot Pengaruhnya Terhadap Laba Bersih Pada PT. Bank Nusantara Parahyangan Tbk. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pada PT. Bank Nusantara Parahyangan Tbk.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dana pihak ketiga dan pemberian kredit signifikan terhadap laba bersih pada PT. Bank Nusantara Parahyangan Tbk baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif.br / Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu laporan keuangan tahunan yang terdiri atas laporan neraca dan laporan laba/rugi PT. Bank Nusantara Parahyangan Tbk pada tahun 1972 sampai dengan tahun 2009. Pemilihan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah data yang diolah sebanyak 10 tahun. Data yang digunakan adalah data sekunder. Metode statistik yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis) dan korelasi dengan menggunakan program SPSS 18.0 For Windows.br / Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dana pihak ketiga dan pemberian kredit secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap laba bersih pada PT. Bank Nusantara Parahyangan Tbk. Dan dana pihak ketiga secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap laba bersih pada PT. Bank Nusantara Parahyangan Tbk. Namun hasil pengujian menunjukkan bahwa pemberian kredit secara parsial tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap laba bersih pada PT. Bank Nusantara Parahyangan Tbk.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: pada PT. Bank Nusantara Parahyangan Tbk. Kata Kunci :
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20846

Actions (login required)

View Item View Item