Dhiyauddin, Muhammad (2015) Aplikasi Nilai Online Pembayaran SPP Dan Absensi Berbasis Website Di SMP Islam Al-ikhlas Jakarta Selatan. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Kurangnya media publikasi untuk menyampaikan informasi nilai online membuat SMP Islam Al-Ikhlas memiliki kelemahan dalam penyampaian informasi kepada orangtua murid di SMP Islam Al-Ikhlas Jakarta Selatan dalam publiasi nilai untuk anak �� anaknya, karena media konvensional yang digunakan guru SMP Islam Al-Ikhlas Jakarta Selatan hanya berupa catatan Data Guru pada buku induk Guru. Metode pengumpulan data yang dipakai adalah observasi dan wawancara, dengan melakukan observasi dan wawancara diharapkan dapat mendapatkan data yang cukup untuk pembuatan aplikasi nilai online yang akan dibuat untuk SMP Islam Al-Ikhlas Jakarta selatan. Pendekatan yang dipakai adalah metode pendekatan berorientasi objek (Object Oriented). Dengan merancang sebuah aplikasi nilai online berbasis website di SMP Islam Al-Ikhlas Jakarta Selatan, diharapkan dapat mengefisiensikan dan mengefektifkan proses pengaksesan informasi dan memaksimalkan penyampaian informasi akademik yang akan ditujukan kepada siswa/i, guru dan orang tua murid. Dengan dirancangnya aplikasi nilai online berbasis website di SMP Islam Al-Ikhlas Jakarta Selatan, diharapkan juga sekolah �� sekolah lain akan membuat aplikasi ini disetiap sekolahnya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Aplikasi, Nilai, Nilai Online, Informasi, Website |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2015 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:59 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:59 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20892 |
Actions (login required)
View Item |