Andika P B K, Egi (2011) Pengaruh pelaksanaan Standar Pelayanan Minimum Terhadap Tingkat Kepatuhan Formal (Studi Pada KPP Pratama Majalaya). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Standar pelayanan minimum adalah spesifikasi secara teknis atau patokanbr / secara minimal yang dapat digunakan sebagai acuan/pedoman bagibr / penyelenggaraan pelayanan dan sumber daya manusia, dan sarana prasarana.br / Sedangkan kepatuhan formal adalah suatu keadaan dimana wajib pajak memenuhibr / kewajiban secara formal sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.br / Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui pelaksanaan standarbr / pelayanan minimum yang diterapakan oleh KPP Pratama majalaya, Untukbr / mengetahui tingkat kepatuhan formal pada KPP Pratama Majalaya, Untukbr / mengetahui seberapa besar pengaruh penerapan standar pelayanan minimumbr / terhadap tingkat kepatuhan formal pada KPP Pratama Majalaya.br / Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Metode deskriptif danbr / verifikatif. Untuk mengetahui Pengaruh Standar pelayanan minimum terhadapbr / tingkat kepatuhan formal. digunakan pengujian statistik. Pengujian statistik yangbr / digunakan adalah Perhitungan koefisien korelasi Pearson, koefisien determinasi,br / uji hipotesis dan juga menggunakan aplikasi SPSS 15.0 for Windows untukbr / memperkuat perhitungan secara manual.br / Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa Standar pelayananbr / minimum pada KPP Pratama Majalaya Cukup baik, tingkat kepatuhan formalbr / cukup baik serta Standar pelayanan minimum berpengaruh terhadap kepatuhanbr / formal Hal ini dapat terlihat dari perhitungan statistik yang diperoleh angkabr / koefisien korelasi pearson yang menunjukkan hubungan yang kuat dan positifbr / yaitu dengan nilai koefisien korelasi 0,634 serta diketahui H0 ada pada daerahbr / penolakan berarti Ha diterima atau Standar pelayanan minimum mempunyaibr / pengaruh yang signifikan dan positif terhadap Kepatuhan formal
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pajak, Standar pelayanan minimum, tingkat kepatuhan formal |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:59 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:59 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20920 |
Actions (login required)
View Item |