Nurita Sari, Nela (2011) Analisis Bauran Eceran Pada Toko Kopi Morning Glory Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Dalam melakukan aktivitas penjualan, pengecer melakukan strategi yang berorientasi pada pemenuhan kebutuhan konsumen, dimana strategi pemasaran dicerminkan sebagai suatu program yang di kenal istilah bauran eceran ( retailing mix ). Pelaksanaan bauran eceran yang baik dan tepat diharapkan dapat membuat konsumen akan mempunyai perilaku positif terhadap tokonya yaitu perilaku dimana konsumen tetap harus berbelanja kembali pada Toko Kopi Morning Glory Bandung.br / Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pelaksanaan bauran eceran ( retailing mix ) pada Toko Kopi Morning Glory Bandung, serta tanggapan responden terhadap pelaksanaan bauran eceran ( retailing mix ) pada Toko Kopi Morning Glory Bandung.br / Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif yang bertujuan untuk memperoleh gambaran tentang pelaksanaan bauran eceran ( retailing mix ) toko Toko Kopi Morning Glory Bandung. Populasi adalah pengunjung toko Toko Kopi Morning Glory yang jumlah sampelnya sebanyak 100 orang, dengan menggunakan sensus Sedangkan analisa yang dipakai adalah analisis deskriptif digunakan tabel dalam bentuk jumlah dan presentase.br / Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tanggapan responden terhadap Pelaksanaan Bauran Eceran pada toko Kopi Morning Glory Bandung termasuk kategori baik dengan total skor sebesar 5407 atau 72,01 %.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Eceran ( Retailing Mix ) |
Subjects: | D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:59 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:59 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20943 |
Actions (login required)
View Item |