Suwarna, Oktaviani (2011) Analisis Kualitas Produk Milk Cup BMC (Bandoengsche Melk Centrale) Jln. Aceh No. 30 Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Didalam Perkembangan ini ekonomi semakin pesat, membuat semakin banyaknya perusahaan yang bermunculan baik perusahaan kecil maupun perusahaan besar. Hal tersebut akan membuat konsumen semakin banyak pilihan produk dengan berbagai merek dalam melaksanakan keputusan pembeliannya, tentunya dengan harga yang bervariasi di pasaran.br / Jadi kualitas produk merupakan dari bauran pemasaran. Menurut Philiph Kotler bauran pemasaran adalah �� Seperangkat variabel pemasaran yang dapat dikuasai oleh perusahaan dan digunakan untuk mencapai tujuan dalam pasar sasaran.�� (Saladin, 2006 : 5). Penulis mengambil penelitian yang berjudul Analisis Kualitas Produk Susu Milk Cup BMC (Bandoengsche Melk Centrale)br / Begitupun yang dilakukan oleh BMC (Bandoengsche Melk Centrale) salah satu divisi yang bergerak dibidang makanan dan minuman dari PT. Agronesia ini .Mereka mempunyai beberapa bidang usaha yaitu salah satunya Milk Processing, dulunya BMC merupakan pabrik susu pertama di Bandung.br / Dari penelitian ini, penulis menggunakan populasi sebanyak 100 pengunjung selama satu bulan. Dalam penelitian ini metode pengambilan sample yang digunakan adalah metode Probability Sampling dengan teknik pengambilan sempel Random Sampling.br / Jadi hasil penelitian Kualitas Produk Susu Milk Cup BMC dinilai baik dengan skor 75%, karena responden menilai bahwa rasa, dinilai cukup baik, sedangkan rasa aroma dinilai baik, dan yang terakhir kemasan dinilai tidak cukup baik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk |
Subjects: | D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:59 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:59 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20945 |
Actions (login required)
View Item |