Sutrisna, Sandra (2016) Pengaruh Kualitas pelayanan Pajak Dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (Survey Pada Wajib Orang pribadi Di KPP Pratama Soreang). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Terdapat beberapa sektor pendapatan di Indonesia,salah satunya pajak merupakan sumber pendapatan yang paling besar di antara pendapatan lainnya sehingga pendapatan pajak dapat dijadikan basis sumber pendanaan anggaran belanja terbesar, dengan demikian maka pemerintah harus memberikan kualitas pelayanan yang seimbang dengan dana yang di terima dari wajib pajak, sehingga wajib pajak akan sadar akan kewajiban didalam pelaksanaan pembayaran pajak. Dengan demikian pelayanan pajak harus dipermudah sehingga tingkat kepatuhan masyarakat terhadap pembayaran pajak akan tercipta dan dengan kepatuhan tersebut wajibdiharapkan pendapatan pajak akan meningkat.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Wajib Pajak Orang Pribadi |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2015 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:59 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:59 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20961 |
Actions (login required)
View Item |