Pengaruh Kualitas pelayanan Pajak Dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (Survey Pada Wajib Orang pribadi Di KPP Pratama Soreang)

Sutrisna, Sandra (2016) Pengaruh Kualitas pelayanan Pajak Dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (Survey Pada Wajib Orang pribadi Di KPP Pratama Soreang). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Terdapat beberapa sektor pendapatan di Indonesia,salah satunya pajak merupakan sumber pendapatan yang paling besar di antara pendapatan lainnya sehingga pendapatan pajak dapat dijadikan basis sumber pendanaan anggaran belanja terbesar, dengan demikian maka pemerintah harus memberikan kualitas pelayanan yang seimbang dengan dana yang di terima dari wajib pajak, sehingga wajib pajak akan sadar akan kewajiban didalam pelaksanaan pembayaran pajak. Dengan demikian pelayanan pajak harus dipermudah sehingga tingkat kepatuhan masyarakat terhadap pembayaran pajak akan tercipta dan dengan kepatuhan tersebut wajibdiharapkan pendapatan pajak akan meningkat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Wajib Pajak Orang Pribadi
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20961

Actions (login required)

View Item View Item