Analisis Perilaku Pemeriksaan Pajak Sebagai Pengguna SIDJP Dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM) Yang Mempengaruhi Kinerja Pemeriksaan Pajak Pada KPP Pratama Di Wilayah Kota Bandung

Noor Marlinda, Tyras (2011) Analisis Perilaku Pemeriksaan Pajak Sebagai Pengguna SIDJP Dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM) Yang Mempengaruhi Kinerja Pemeriksaan Pajak Pada KPP Pratama Di Wilayah Kota Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perilaku Pemeriksa Pajak sebagai pengguna SIDJP dengan pendekatanbr / Technology Acceptance Model (TAM) merupakan penilaian sikap, tingkah lakubr / dan tingkat penerimaan user (Pemeriksa Pajak) terhadap Sistem Informasi yangbr / mereka gunakan. Sedangkan Kinerja Pemeriksa Pajak merupakan hasil kerjabr / secara kualitas dan kuantitas yang dicapai oleh seseorang Pemeriksa Pajak dalambr / melaksanakan tugasnya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan kepadanya.br / Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perilaku pemeriksabr / pajak sebagai pengguna SIDJP dengan mengunakan pendekatan Technologybr / Acceptance Model (TAM) terhadap Kinerja Pemeriksa Pajak pada Kantorbr / Pelayanan Pajak Pratama di Wilayah Kota Bandung.br / Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif danbr / verifikatif. Metode deskriptif digunakan untuk mengetahui gambaran variabelbr / Perilaku Pemeriksa Pajak sebagai pengguna SIDJP dengan pendekatanbr / Technology Acceptance Model (TAM) dan variabel Kinerja pemeriksa pajak,br / sedangkan verifikatif untuk mengetahui hubungan antara Perilaku Pemeriksabr / Pajak sebagai pengguna SIDJP dengan pendekatan Technology Acceptance Modelbr / (TAM) dan Kinerja pemeriksa pajak. Untuk mengetahui pengaruh Perilakubr / Pemeriksa Pajak sebagai pengguna SIDJP dengan pendekatan Technologybr / Acceptance Model (TAM) dan variabel Kinerja pemeriksa pajak digunakanbr / pengujian statistik. Pengujian statistik yang digunakan adalah perhitunganbr / korelasi Person Product Moment, koefisien determinasi, uji hipotesis denganbr / menggunakan software SPSS 14.0 for windows.br / Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Perilaku Pemeriksa Pajakbr / sebagai pengguna SIDJP dengan pendekatan Technology Acceptance Modelbr / (TAM) signifikan dalam meningkatkan Kinerja pemeriksa pajak pada Kantorbr / Pelayanan Pajak Pratama di Wilayah Kota Bandung. Terdapat hubungan antarabr / Perilaku Pemeriksa Pajak sebagai pengguna SIDJP dengan pendekatanbr / Technology Acceptance Model (TAM) dengan Kinerja pemeriksa pajak padabr / Kantor Pelayanan Pajak Pratama di Wilayah Kota Bandung yaitu sebasar 44,50%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Technology Acceptance Model (TAM), Kinerja Pemeriksa Pajak.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:00
Last Modified: 16 Nov 2016 08:00
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21145

Actions (login required)

View Item View Item