Pengaruh Komitmen Manajemen Terhadap Implementasi Sistem Informasi Direktorat Jendral Pajak (SIDJP) Dengan Pendekatan Business Intelligence System Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Di Wilayah Kota Bandung

Frediansyah, Alfin (2011) Pengaruh Komitmen Manajemen Terhadap Implementasi Sistem Informasi Direktorat Jendral Pajak (SIDJP) Dengan Pendekatan Business Intelligence System Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Di Wilayah Kota Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Komitmen Manajemen didefinisikan sebagai terlibat dalam dan mempertahankan perilaku yang lain untuk membantu mencapai tujuan sedangkan SIDJP merupakan sistem informasi dalam administrasi perpajakan di lingkungan kantor modern DJP dengan menggunakan perangkat keras dan perangkat lunak yang dihubungkan dengan suatu jaringan kerja di kantor pusat. SIDJP dapat dinilai dengan pendekatan Business Intelligence System adalah sebuah proses terorganisir dan sistematis dengan mana organisasi memperoleh, menganalisa, dan menyebarkan informasi internal maupun eksternal yang signifikan untuk kegiatan bisnis mereka dan untuk pengambilan keputusan.br / Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Untuk mengetahui pengaruh digunakan pengujian statistik. Pengujian statistik yang digunakan adalah regresi linier sederhana, perhitungan korelasi Person Product Moment, koefisien determinasi, uji hipotesis dengan menggunakan software SPSS 14.0 for windows.br / Berdasarkan dengan hasil pengujian diketahui bahwa, keeratan hubungan antara komitmen manajemen dan (SIDJP) dengan pendekatan (BIS) pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama di Wilayah Kota Bandung (Korelasi Pearson) sebesar 0.624 dan pengaruhnya terhadap implementasi sistem informasi direktorat jenderal pajak (SIDJP) dengan pendekatan (BIS) pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama di Wilayah Kota Bandung (Koefisien Determinasi) sebesar 38.9%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Komitmen Manajemen, Sistem Informasi Direktorat Jenderal Pajak , Business Intelligence System
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:00
Last Modified: 16 Nov 2016 08:00
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21169

Actions (login required)

View Item View Item