Dewintari, Dianne (2011) Pengaruh Pelaksanaan Modernisasi Administrasi Perpajakan Terhadap Kualitas Pelayanan Dan Implikasinya Pada Kepatuhan Wajib Pajak Badan (Studi Kasus Kantor Pelayanan Pajak Pratama Cicadas Bandung). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Pelaksanaan modernisasi administrasi perpajakan merupakan proses pembaharuan dalam bidang administrasi perpajakan untuk menyempurnakan sistem administrasi dan kinerja sumber daya manusia sehingga meningkatkan kualitas pelayanan yang dapat memberikan kepuasan kepada wajib pajak dengan tujuan meningkatkan kepatuhan wajib pajak badan dalam perpajakan dan kepercayaan terhadap administrasi perpajakan.br / Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Pelaksanaan Modernisasi Administrasi Perpajakan terhadap Kualitas Pelayanan dan Implikasinya pada Kepatuhan Wajib Pajak Badan (Studi Kasus Kantor Pelayanan Pajak Pratama Cicadas Bandung).br / .br / Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Metode deskriptif digunakan untuk mengetahui gambaran variabel Pelaksanaan Modernisasi Administrasi Perpajakan, variabel Kualitas Pelayanan dan variabel Kepatuhan Wajib Pajak Badan, sedangkan verifikatif untuk mengetahui hubungan antara variabel Pelaksanaan Modernisasi Administrasi Perpajakan Terhadap variabel Kualitas Pelayanan dan Implikasinya Pada variabel Kepatuhan Wajib Pajak Badan. Untuk mengetahui pengaruh Pelaksanaan Modernisasi Administrasi Perpajakan terhadap Kualitas Pelayanan dan Implikasinya pada Kepatuhan Wajib Pajak Badan (Studi Kasus Kantor Pelayanan Pajak Pratama Cicadas Bandung) digunakan pengujian statistik. Pengujian statistik yang digunakan adalah perhitungan korelasi Pearson, koefisien determinasi, uji hipotesis dengan menggunakan software SPSS 18.0 for windows.br / Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pelaksanaan modernisasi adminsitrasi perpajakan dan kualitas pelayanan secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak badan (studi kasus kantor pelayanan pajak pratama cicadas bandung) yaitu sebesar 57,5%.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelaksanaan Modernisasi Administrasi Perpajakan, Kualitas Pelayanan dan Kepatuhan Wajib Pajak Badan. |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:00 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:00 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21171 |
Actions (login required)
View Item |